Salurkan Program Sembako Ramadhan ke 7 Pondok Pesantren se-Maluku Utara

Kebaikan tanpa batas terus bergulir dan mengalir ke berbagai pelosok negeri, termasuk ke kepulauan di bagian Timur Indonesia, yakni Maluku Utara.

“Alhamdulillah, setelah buka puasa serentak di Maluku Utara, kini berlangsung program penyaluran sembako untuk santri yang tersebar di 7 pesantren yang tersebar di Maluku Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail (5/5).

Program penyaluran sembako Ramadhan kali ini berlangsung di lima Kabupaten, di ataranya Halmahera Timur, Halamahera Selatan, Tidore Kepualaun, Halmahera Selatan, dan Kepulauan Morotai.

Arif Ismail menambahkan bahwa program ini diikuti oleh 1000 penerima Manfaat baik pengasuh dan juga santri tahfidz.

“Alhamdulillah, dengan program ini dapat membantu ketahanan pangan di situasi pendemi yang masih berlangsung dan juga agar para santri serta pengasuh dapat mnjalankan ibadah Ramadhan dengan baik,” ungkapnya.

Sembako ini begitu berarti dan bermakna bagi para penerima manfaat, termasuk pengasuh pesantren.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur BMH semoga Allah membalas kebaikan dari para donatur dan menjadi amal terbaik di bulan Ramadhan ini,” ungkap Ibu Sri (50) selaku Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Bacan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *