Salurkan Program Beasiswa Kader Bangsa

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus meningkatkan komitmennya dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan bantuan beasiswa kepada para pemuda yang menimba ilmu di Institut Agama Islam Abdullah Said di Batam.

“Program bantuan beasiswa ini merupakan realisasi dari Program Beasiswa Kader Bangsa, karena memang para penerima beasiswa ini, para mahasiswa dari Institut Agama Islam Abdullah Said ketika lulus akan berkiprah di tengah-tengah masyarakat, terutama wilayah pelosok, pedalaman, perbatasan dan kepulauan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (5/11).

Penyerahan program ini dilakukan di Gedung Asia Raya Hidayatullah Tanjung Uncang Kota Batam. Sebanyak 25 mahasiswa dan mahasiswi menerima bantuan beasiswa ini dengan total bantuan senilai Rp. 146.944.000.

“Alhamdulillah ini adalah realisasi ke sekian kalinya. Dan, dilanjutkan pada masa semester yang akan datang insha Allah,” imbuh Abdul Aziz.

Salah satu penerima manfaat Program Beasiswa Kader Bangsa, M. Syabir mengaku bersyukur dengan bantuan ini.

“Terimakasih kepada BMH, ini mendorong kami untuk lebih giat belajar dan ke depan semoga dapat bermanfaat luas bagi masyarakat dan umat,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *