Salurkan Perlengkapan Belajar untuk Santri Tahfidz

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Yogyakarta salurkan perlengkapan sekolah kepada santri tahfidz.

Bantuan tersebut disalurkan kepada para santri yang berada di Pesantren Tahfidz Cahaya Quran Pakem, Sleman, Sabtu (06/11).

Haris Munandar selaku tim divisi program dan pemberdayaan BMH Yogyakarta yang melaksanakan penyaluran langsung ke pesantren mengatakan, BMH Yogyakarta akan terus berkomitmen membantu santri-santri yang sedang belajar di Pesantren Cahaya Alquran.

“Hari ini telah dilaksanakan penyaluran perlengkapan sekolah adik-adik santri berupa tas dan perlengkapan belajar lainnya. Semoga apa yang telah kami salurkan bermanfaat untuk mereka. Sudah menjadi komitmen kami terkait kebutuhan belajar mereka akan kami bantu,” kata Haris.

Pada kesempatan yang sama Ustadz Maryadi selaku pimpinan pesantren menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses belajar para santri.

“Saya mewakili pengurus yang lain mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah membantu kami, terutama kepada Laznas BMH dan para donaturnya. Semoga menjadi amal sholeh bagi semua,” ungkap Maryadi.

Lebih lanjut Maryadi menambahkan, dalam waktu dekat pengurus pesantren akan membebaskan sebidang tanah yang berlokasi di belakang pondok.

“Mohon doanya dari semuanya, karena keterbatasan ruangan belajar dan tempat tinggal yang kami miliki saat ini, rencana kami mau membebaskan lahan pekarangan yang ada di belakang pesantren. Mohon doa semoga apa yang kami rencanakan dimudahkan Allah,” tutur Maryadi.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *