Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa dan Ojek Online di Mataram

Wabah Covid-19 telah menjadikan masyarakat rentan ekonomi merasakan dampak cukup serius dari sisi pendapatan. Hal ini menjadikan mereka mengalami penurunan kemampuan daya beli. Oleh karena itu Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket sembako untuk masyarakat dhuafa dan ojek online.

“Alhamdulillah, Jumat Berkah ini (3/4) BMH Perwakilan NTB dapat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat dhuafa dan para ojek online di depan kantor BMH yang berada di Ruko Nusantara Square 3A Jalan Udayana Selaparang Kota Mataram,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi.

Penyaluran ini mendapat sambutan membahagiakan dari para penerima manfaat. Muhammad Amin Alydrus (39 th) misalnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online itu merasa sangat bahagia sekaligus haru.

“Saya sangat terharu sekaligus bersyukur atas perhatian BMH kepada kami yang terdampak secara ekonomi dari adanya wabah. Semoga BMH semakin terpercaya, sehingga dapat membantu lebih banyak mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Harapannya, bantuan paket sembako ini sedikit dapat membantu warga dhuafa dan ojek online lebih optimis menjalani ujian berupa wabah ini.

“Inilah ikhtiar yang dapat BMH lakukan, tentu masih banyak yang harus kita bantu. Namun dari yang dapat kita salurkan hari ini semoga para masyarakat terdampak tetap tenang dan semakin optimis bahwa dalam kesulitan akan selalu ada datang pertolongan Allah,” tutup Hasan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *