Salurkan Paket Bantuan untuk Pejuang Keluarga

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 2021, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Surakarta salurkan paket sembako kepada pejuang keluarga, yakni masyarakat dhuafa, Rabu (10/11).

Wanto, selaku Koordinator Gerai BMH Surakarta mengatakan, penyaluran program yang dinamainya Pejuang Keluarga tersebut menyasar mereka yang  bersemangat mencari rizki untuk menghidupi keluarganya walau dengan kondisi yang pas-pasan.

“Hari ini telah kami salurkan paket sembako kepada pejuang keluarga, yakni masyarakat dhuafa yang sedang bekerja untuk menghidupi keluarganya. Dan, program tersebut kami salurkan kepada kuli bangunan yang sedang mengerjakan proyek salah satu gedung di Banjarsari, Surakarta,” kata Wanto.

Dalam kesempatan yang sama ia menambahkan, diakuinya program bantuan langsung tersebut sangat membantu masyarakat dhuafa.

“Karena efek dari pandemi masih terasa bagi masyarakat dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Semoga dengan adanya program Pejuang Keluarga ini bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Penyaluran paket Pejuang Keluarga tersebut disambut bahagia oleh para penerimanya. Wagimin misalnya, ia  mengungkapkan rasa senangnya karena telah mendapatkan bantuan paket pejuang keluarga tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan merasa bahagia karena mendapat paket sembako dari BMH. Program seperti ini sangat membantu saya dan teman-teman saya di sini”, terangnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *