Salurkan Paket Bantuan dan Berkah Fitrah Langsung ke Rumah-rumah Warga

Laznas BMH senantiasa memperhatikan sisi terpenting dalam hal penyaluran, yakni dalam hal memudahkan pendistribusian, sehingga mustahik tidak perlu datang ke kantor BMH kemudian berdiri dan antri berjam-jam.

“Kami komitmen mendistribusikan langsung ke rumah-rumah warga, agar mereka mendapatkan layanan dan haknya secara baik dan maksimal,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Ahad (10/6) Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat datang mendistribusikan paket bantuan dan berkah fitrah ke Kampung Cisema, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah BMH menyalurkan Paket Sembako dan Sarana Ibadah kepada Warga Kampung Binaan Desa Cisema, Arjasari sebanyak 85 Peket untuk 85 KK. Selain itu BMH juga memberikan Bantuan Perlengkapan Sekolah berupa TAS, BUKU, PENSIL dan tambahan UANG SAKU kepada Anak-anak binaan yang berjumlah 45 Anak,” jelas Rahmat.

Dan, program ini akan berlanjut di desa lainnya.

“Insyaa Allah BMH akan menyalurkan kembali bantuan Sembako (Berkah Fitrah) kepada warga binaan di desa yang lain seperti Cimenyan (Caringin Tilu), Padalarang (kaki gunung Burangrang) dan mustahik lainnya yang sudah kami data,” imbuh Rahmat.

Untuk itu, Rahmat mengajak semua pihak, terutama kaum Muslimin untuk terlibat aktif dalam memuliakan saudara kita yang dhuafa.

“Demi suksesnya program tersebat maka BMH kembali mengajak kepada donatur, muzakki dan seluuh komponen umat Islam semua untuk sama-sama ambil bagian dengan beragam program BMH berbagi kebaikan di bulan penuh keberkahan ini,” pungkasnya.*/Yusef

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *