Salurkan Paket 1000 Ton Beras untuk Dai dan Guru Ngaji

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah ( BMH ) terus bergerak untuk memastikan amanat umat ditengah pandemi global Covid-19.

“Alhamdulillah dapat terus tertunaikan dengan baik, kali ini dengan penyaluran program paket 1000 ton beras untuk para dai dan guru ngaji di Kabupaten Kudus,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma (3/11).

“Program ini juga diperuntukkan keluarga dhuafa di pinggiran Kota Kudus,” imbuhnya.

Paket beras 1000 ton ini diterima dengan rasa senang oleh penerima manfaat, seperti yang dituturkan oleh Ustadz Mastur perwakilan guru TPQ Al-Madinah sesaat setelah penyerahan paket Beras.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH yang terus mensupport para dai dan guru ngaji di Kudus ini, Semoga kerjasama ini terus terjaga dan berkesinambungan untuk menjaga dan merawat syiar Islam,” ungkapnya.

Selama wabah Covid-19 melanda, BMH Kudus telah merealisasikan beragam program, mulai dari layanan disinfektan, ambulance gratis, hingga bantuan ketahanan pangan yang pada beberapa bulan ini terus digalakkan, demikian disampaikan Eko Kusnianto selaku Koordinator BMH Gerai Kudus.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *