Salurkan Pakaian Layak untuk Masyarakat Transmigran

Laznas BMH menyasar beragam lapisan masyarakat yang secara syariat dan sosial sangat membutuhkan bantuan, kali ini disalurkan pakaian layak untuk masyarakat transmigran yang berada di Sepunggur dan SP 9 di Tanjung Selor, Bulungan.

“Alhamdulillah hari ini (17/10) Laznas BMH Gerai Bulungan dapat hadir menyapa saudara kita di daerah transmigrasi yang mayoritas petani dan pekebun. Jarak yang jauh dari keramaian menjadikan ekonomi mereka tidak begitu baik, sehingga bantuan berupa pakaian layak ini menjadi kebutuhan bagi mereka,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Irianto Damsy.

“Kami sangat bersyukur BMH kembali hadir membantu kami dan seluruh warga di sini. Insya Allah ini sangat dibutuhkan masyarakat, karena jujur saja, pakaian ini benar-benar berarti bagi warga di daerah transmigrasi ini,” tutur seorang warga Suparno.

Sebagian saudara kita di pelosok Kalimantan Utara menjadi titik desa binaan yang terus didukung oleh BMH. Kehidupan mereka sangat dekat dengan alam, namun karena jauh dari kota dan infrastruktur yang terbatas, kepedulian kepada mereka akan menjadi sebuah kebaikan untuk sesama.

“BMH senantiasa siap menjadi mitra beragam pihak agar mereka dapat hidup bahagia sebagaimana kita yang diberikan kemudahan dan kelimpahan rezeki,” tutup Irianto.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *