Salurkan Motor Dai kepada Pos Dai Yogyakarta

Kiprah dai yang selama ini berdedikasi untuk negeri melalui dakwah ternyata mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Beragam support dan kepedulian terus berdatangan.

Kali ini, Pos Dai Yogyakarta kembali mendapat kepercayaan dan support dari jama’ah dalam hal ini disampaikan melalui BMH DIY berupa hibah motor untuk dai.

“Alhamdulillah, Pos Dai Jogja pada hari Jumat 21 septmber 2018 menerima motor dai dari BMH,” terang Ketua Pos Dai Yogyakarta, Ustadz Manshur.

Pria yang juga akrab disapa Aba Gaza itu sangat bersyukur.

“Terimakasih kami sampaikan kepada jama’ah atau donatur dan muzakki BMH. Insya Allah motor dai ini akan semakin menguatkan kiprah dai Pos Dai di Yogyakarta yang sangat membutuhkan kendaraan bagus untuk lebih mobile di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya motor dai ini ke depan akan semakin memudahkan Pos Dai dalam memberikan layanan dakwah secara maksimal kepada masyarakat Kota Jogja maupun masyarakat desa di Lereng Gunung Merapi.

Motor dai ini merupakan penyaluran BMH Megapolitan DKI Jakarta yang selanjutnya diserahkan oleh BMH DIY kepada Pos Dai DIY.

“Kami melihat kiprah para dai di Pos Dai yang merupakan mitra zakat BMH yang harus hilir mudik ke Lereng Gunung Merapi memang butuh support berupa kendaraan motor dai, untuk itu kami amanahkan kepercayaan donatur BMH tersebut ke Yogyakarta.

Harapannya, hal ini semakin menguatkan kiprah dai di sana dalam mengedukasi masyarakat Lereng Gunung Merapi,” terang Manajer Program dan Pemberdayaan BMH Megapolitan, Zainal Abidin.*Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *