Salurkan Logistik untuk Santri di Nunukan

BMH Kaltara salurkan bantuan logistik berupa beras dan sembako ke pesantren yang berada di Nunukan, Kalimantan Utara. Tercatat ada 150 santri yang secara rutin BMH suport tiap bulannya.

“Bantuan logistik ini adalah upaya nyata dari program BMH secara nasional untuk menghantarkan para santri agar terus termotivasi dalam menuntut ilmu dengan baik,” Terang Kepala Gerai Nunukan, Ibrahim Ahmad. (24/10).

Ustadz Ahmad Junaidi mengutarakan, pesantren yang berada di RT. 14 Kel. Selisun Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara ini, kebanyakan para santri asal Malaysia/TKI, mereka merasa gembira dengan kunjungan BMH.

“Alhamdulillah kami selaku pengurus dan para santri sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh BMH Kaltara kepada kami setiap bulannya, insya allah akan menjadi pahala yang terus mengalir bagi BMH dan para donatur,” terang Ustadz Junaidi.

Kegiatan ini bagian dari rangkaian program Hari Santri berupa penyaluran logistik untuk santri binaan BMH di 5 Kabupaten/Kota di Kalimantan Utara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *