Salurkan Dana Peduli Adeeva

Kondisi sebagian masyarakat memang tidak sepenuhnya layak, bahkan dalam beberapa hal, fakta memprihatinkan kerap kali mewarnai kehidupan kita dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Laznas BMH sekalipun memiliki program-program inti, namun dalam beberapa hal tidak bisa memungkiri perlunya ikut andil membantu mereka yang tak berdaya. Dan, kali ini itulah yang dilakukan oleh BMH Perwakilan NTB di Mataram.

“Alhamdulillah amanah para dermawan telah kami sampaikan kepada ananda Adeeva dan diterima langsung oleh Ibundanya,” ucap Kepala BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq (7/3).

Abdul Kholiq menambahkan ini adalah spontanitas dan langsung mendapat respon positif dari para donatur dan masyarakat pada umumnya.

“Terimakasih kami haturkan kepada para dermawan yang telah mempercayakan Kepeduliannya melalui BMH untuk putra kami,” ucap sang ibunda penuh keharuan.

“Semoga diterima oleh Allah, dipermudah segala urusannya, berkah rezeki dan umurnya serta tercatat sebagai amal sholeh,” imbuhnya mendoakan.

Bantuan tersebut tentu masih belum seberapa, masih dibutuhkan banyak tahap untuk membantu Adeeva.

Adeeva Afsheen Myeesha, bayi berumur 21 bulan, putri dari pasangan Bapak Bayu dan Ibu Fitri menderita Busung Lapar.

“Silahkan datang langsung bagi yang ingin membantu dan memiliki waktu Luang ke RSUP Gedung Gili Nanggu 112 B tempat ananda Adeeva dirawat,” pungkas Abdul Kholiq.*/Romdir

 

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *