Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz Ulukalo

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara terus bergerak mendukung program mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mendukung secara konkret melalui bantuan sumber bahan makanan pokok, berupa beras.

“Alhamdulillah hadirnya program beras untuk santri tahfidz ini merupakan satu bukti bahwa umat ini sangat menginginkan generasi masa depan negeri ini adalah generasi yang cerdas dan religius. Hal itu mendorong BMH terus hadir memberikan kebaikan kepada sesama,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Utara, Fatahillah (21/11).

Pada kesempatan ini, beras untuk santri tahfidz disalurkan ke pesantren binaan BMH di Desa Ulukalo, Iwoimendaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Bantuan berupa beras untuk santri tahfidz ini disambut ungkapan terimakasih dari pimpinan pesantren, Ustadz Hanif.

“Kami atas nama keluarga besar pesantren, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan kaum Muslimin yang mendukung program ini. Semoga kebaikan ini mendorong kemajuan generasi masa depan kita semua,” ungkapnya.

Dalam setiap bulan, tidak kurang dari 1 ton beras terus digulirkan ke pesantren-pesantren tahfidz binaan BMH di Sulawesi Tenggara.

“Semua ini karena kepedulian umat Islam bagi kecerdasan generasi bangsa bersama BMH,” tutup Fatahillah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *