Salurkan Beras Untuk Santri di Perbatasan

Alhamdulillah (17/04) BMH kembali menyampaikan amanah kebaikan dari donatur berupa beras kepada santri yang mondok di Pesantren Hidayatullah, yang berlokasi di Jl. Pesantren Hidayatullah RT.14 Kelurahan Selusin Nunukan Selatan, Kalimantan Utara.

“Semoga kita semua bisa terus menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini melalui program BMH dengan hadirkan semangat Kebaikan Tanpa Batas. Alhamdulillah kini menyapa para santri yang menimba ilmu di perbatasan RI-Malaysia di Nunukan,” terang Kadiv Prodaya BMH Kaltara M. Nor Komara.

Ustadz Dzikrullah selaku pengurus pesantren mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kebaikan para donatur BMH ini.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang diberikan oleh BMH. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas apa yang dilakukan BMH melalui program kebaikan tanpa batas ini. Semoga Allah memberikan berkah bagi semua donatur BMH,” ungkapnya.

Dia menambahkan dengan bantuan rutin dari BMH ini, membuat para pengurus sangat terbantu karena telah mengurangi biaya operasional untuk kebutuhan para santri yang kebanyakan berasal dari Malaysia, yakni anak-anak para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *