Salurkan Beras Untuk Pesantren Tahfizh Qur’an di Jember

Dalam rangka mendukung program mencetak generasi penghafal Alquran, Laznas BMH terus berikan perhatian dan penyaluran program sedekah beras bagi para penghafal Quran.

“Alhamdulillah program ini senantiasa mendapat dukungan masyarakat, sehingga pada kesempatan ini BMH dapat salurkan beras untuk para santri di Pesantren Tahfidzul Qur’an Adh-Dhuha, Jember, Jawa Timur,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

DI Pesantren Adh-Dhuha terdapat 80 santri dari berbagai kalangan yang sedang menempuh program pendidikan menghafal Alquran.

“Kebutuhan akan gizi dan makanan pokok menjadi satu hal yang harus dipenuhi agar proses menghafal Alquran lancar dan maksimal,” imbuh Muslim.

Hal tersebut sangat membantu pengelola pesantren, sehingga aktivitas belajar dan kebugaran santri dapat dijaga bersama.

“Terimakasih kepada BMH yang terus memberikan kepedulian untuk santri di sini. Kebutuhan konsumsi beras santri disini kurang lebih 20 Kg perhari. Alhamdulillah BMH selalu hadir dan memenuhi kebutuhan logistik mereka. Semoga Allah berkahi seluruh amil dan donatur BMH,” ujar Ustadz Ahmad Waris selaku pengasuh.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *