Salurkan Beras untuk Dai-Daiyah

Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah hadirkan semangat kebaikan tanpa batas dengan menyerahkan bantuan beras untuk dai dan daiyah di Grobogan.

“Alhamdulillah sebanyak 70 paket untuk dai dan daiyah telah disampaikan sebagai bentuk solidaritas atas semangat para dai yang tak kenal lelah mencerdaskan kehidupan bangsa,” terang Muhammad Muslim, selaku Koordinator BMH Gerai Grobogan (27/4).

“Mereka adalah ujung tombak untuk dakwah Islam yang kadang luput dari perhatian, karena itulah BMH memberikan semangat untuk mereka melalui bantuan ini,” imbuhnya.

Ustadz Fitrian Imaddudin, salah seorang dai yang bertugas di Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo mengaku senang dengan adanya bantuan beras ini.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga,” kata ustadz yang berasal dari Surabaya ini.

Muslim menambahkan bahwa realisasi bantuan ini terwujud karena partisipasi dari donatur maupun simpatisan dan para muzakki lainnya yang di Bulan Ramadhan ini meluangkan diri untuk membersihkan hartanya melalui zakat, infaq hingga sedekah.

“Mari terus kuatkan semangat kebaikan tanpa batas ini dengan menunaikan perintah Allah berupa zakat, kemudian infaq dan sedekah agar keberkahan terus mengalir dalam kehidupan kita semua,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *