Salurkan Bantuan untuk Mualaf Lereng Merapi

Satu program dakwah yang dijalankan oleh BMH bersama para dai tangguh adalah pembinaan mualaf, termasuk mereka yang tinggal di lereng Gunung Merapi.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan penuh kebahagiaan ini, usai pembinaan spiritual, BMH langsung menyalurkan amanah kebaikan kaum Muslimin dan para donatur untuk para mualaf lereng Merapi yang berlokasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Pakem, Sleman,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Yogyakarta, Syai’in Kodir (18/11).

Hadir sebagai penceramah Ustadz Widodo Saputro, MA, selaku penyuluh agama dari Kementerian Agama RI yang bertugas di Yogyakarta bagian Utara.

Lebih jauh Syai’in Kodir menambahkan bahwa program ini adalah bentuk penguatan dakwah yang dilakukan para dai tangguh selama ini.

“Membantu kelancaran dakwah para ustadz yang berada di lereng Merapi menjadi salah satu program dari BMH sejak dulu, mulai dari program qurban, bantuan kesehatan, penyaluran Alquran, pembinaan spiritual para muallaf, dan lainnya. Semoga kedepan pembinaan ekonomi untuk para muallaf bisa terlaksana,” tutupnya.*/Moyo

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *