Salurkan Bantuan Semen untuk Masjid dan Mushola

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan D.I. Yogyakarta salurkan bantuan untuk pembangunan masjid dan mushola.
Sedikitnya 300 sak semen lebih telah disalurkan ke 5 lokasi pembangunan masjid dan mushola yang sedang proses pembangunan, Selasa (31/9).

“Alhamdulillah BMH Yogyakarta hari ini kunjungi beberapa masjid untuk menyampaikan amanah dari masyarakat berupa semen untuk membantu pembangunan masjid. Kali ini ada 5 masjid dan mushola yang kami bantu,” terang Syai’in Kodir selaku Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta di jalan kaliurang KM. 11,5 Yogyakarta.

Diharapkan masjid dan mushola tersebut bisa segera jadi dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah dan aktifitas lainnya.

“Dengan adanya semen yang BMH salurkan, harapannya bisa membantu proses pembangunan berjalan dengan lancar, sehingga bisa segera jadi dan dimanfaatkan masyarakat untuk beribadah,” ungkapnya.

Salah satu lokasi penyaluran semen tersebut adalah Masjid Al-Hisyam yang berlokasi di Sumbernayu, Banjarsari, Surakarta.

Suyatman selaku panitia pembangunan masjid Al-Hisyam tersebut mengungkapkan, karena efek dari pandemi proses pembangunan sempat terhenti.

“Karena efek pandemik seperti sekarang ini, menjadikan proses pembangunan sempat terhenti lama. Dan minimnya pendanaan membuat panitia dituntut lebih maksimal dalam mengupayakan penyelesaian proyek kebaikan ini,” ungkap Suyatman.

“Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada BMH dan para donator yang telah membantu kami, semoga menjadi amal sholeh dan yang terus mengalur pahalanya,” tutup Suyatman.*/Haris

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *