Salurkan Bantuan Sembako di Batas Negeri

Tim BMH Kaltara menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan perbatasan RI – Malaysia di Kecamatan Sebatik Tengah (26/10/2021).

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada warga yang kurang mampu dan diantarkan dari rumah ke rumah.

Kepala Divisi Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara M. Nor Komara mengungkapkan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BMH kepada penerima manfaat ini sangat diharapkan oleh mereka karena kondisi pandemi yang belum kunjung pulih.

“Bantuan ini sangat diharapkan dan dinantikan oleh masyarakat yang memang dalam tekanan ekonomi, terutama warga masyarakat yang berada langsung di perbatasan negeri dan mereka sangat terbantu,” ujarnya.

Dalam menyalurkan bantuan ini, BMH bekerjasama dengan relawan sekaligus dai yang bertugas di perbatasan RI – Malaysia.

Sementara relawan sekaligus dai di lokasi sangat semangat dan antusias dalam pendistribusian penyaluran sembako dari BMH.

“Alhamdulillah dalam praktek menjalankan tugas sebagai dai dan relawan, kami sangat bersyukur telah dilibatkan dalam menebar kebaikan ini, karena setelah melihat secara langsung para penerima manfaat mereka sangat bahagia dan kami pun dapat merasakan itu,” terang Ustadz Indra yang akrab dengan masyarakat setempat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *