Salurkan Bantuan Sarana Ibadah untuk Masjid Syekh Zainuddin NW

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum Muslimin dan para donatur untuk program bantuan sarana ibadah.

“Alhamdulillah hari ini BMH hadir di Masjid Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan yang berada di Jalan Lintas Barat Kilometer 21 Desa Topaya, Kecamatan Topaya Kabupaten Bintan untuk menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan sarana ibadah untuk masjid,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (13/1).

Dengan bantuan sarana ibadah ini diharapkan masjid tersebut dapat semakin baik di dalam melayani para jama’ah, sehingga ibadah dan beragam kegiatan pendidikan di dalamnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Bantuan sarana ibadah yang diberikan BMH antara lain berupa karpet sajadah imam, kemudian karpet sajadah makmum dengan ukuran 6 x 6m, kipas angin, sound sistem, pengeras suara, pintu dan alat-alat kebersihan.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu masjid kami dari awal berdiri hingga sekarang melengkapi, semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia akhirat dan semoga bagi para donatur yang sedang sakit disembuhkan diangkat penyakitnya, yang ditimpa musibah masalah apapun juga semoga diberikan kekuatan dan jalan keluar, yang berhajat semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal alamin,” ujar Ustadz Syaefudin, selaku pengurus ponpes Nahdlatul Wathan mendoakan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *