Salurkan Bantuan Material untuk Pembangunan Masjid Ar-Rahman Manokwari

Laznas BMH dengan jaringan terlaus di Tanah Air dapat menjangkau kebutuhan umat hingga Tanah Papua. Terbaru seperti disalurkan bantuan material oleh BMH Papua Barat untuk pembangunan Masjid Ar-Rahman (19/9).

“Alhamdulillah hari ini BMH Papua Barat salurkan bantuan material untuk pembangunan Masjid Ar-Rahman yang berada di Kampung Warami, Keamatan Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua Barat Wasmanto.

Menurut Wasmanto, masjid ini adalah yang pertama di Kecamatan Tanah Rubuh.

“Hal ini karena memang di Papua tidak sama kondisinya dengan wilayah lain. Namun, Alhamdulillah setelah puluhan tahun, setelah melalui tahapan diskusi yang panjang kini bisa dibangun masjid,” imbuhnya.

Bantuan material ini dipesan jauh-jauh hari, karena jarak yang begitu jauh dengan kondisi jalanan yang berkelok dan naik turun.

Atas hadirnya bantuan material pembangunan masjid ini, Keua Panitia yang juga tokoh setempat, H. Rahman, mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH, dengan datangnya bantuan ini pembangunan bisa kembali dilakukan, karena ini lebih enam bulan pembangunan terhenti sampai sudah tumbuh rumput dan semak belukar. Barokah bagi BMH semua,” ucapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *