Salurkan Bantuan Material Pembangunan Masjid Al-Mutanafisun

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum muslimin dan para donatur untuk program pembangunan masjid Al-Mutanafisun.

“Alhamdulillah hari ini BMH hadir di Masjid Al-Mutanafisun yang berada di Pulau Mubut, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam guna menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan material pembangunan masjid,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (26/2). \

Dengan bantuan material tersebut diharapkan masjid dapat semakin baik di dalam melayani para jama’ah khususnya warga pulau Mubut, sehingga ibadah dan beragam kegiatan pendidikan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Semoga bantuan bahan material ini dapat segera menuntaskan program pembangunann yang berlangsung, sehingga pada Ramadhan dapat digunakan untuk ibadah dengan baik,” imbuh Abdul Aziz.

Bantuan material yang diberikan BMH antara lain berupa 156 box keramik, 50 sak semen, 2 dam pasir ,75 lembar GRC dan yang lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu masjid kami ,semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia akhirat dan semoga bagi para donatur yang sedang sakit disembuhkan diangkat penyakitnya, yang ditimpa musibah masalah apapun juga semoga diberikan kekuatan dan jalan keluar, yang berhajat semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal alamin,” ujar Bapak Dorman mendoakan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *