Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan untuk Guru Ngaji

Laznas BMH Perwakilan Maluku terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para penggerak pendidikan umat, dalam hal ini para guru ngaji. Terlebih dalam suasana wabah dimana sebagian besar kehidupan harus banyak beraktivitas di dalam rumah.

“BMH datang ke rumah-rumah guru ngaji memberikan bantuan ketahanan pangan yang merupakan amanah dari donatur. Program ini dapat menjangkau 25 guru ngaji,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom Tihurua (8/4).

Program ini mendapat sambutan baik dari para guru ngaji penerima manfaat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH, ini memang masa sulit bagi kami di sini, tetapi tetap yakin bahwa Allah pasti akan mendatangkan bantuan dan pertolongan-Nya,” ungkap Ustadzah Masni M. Suludani.

“Semoga dengan kebaikan hati para donatur BMH, Allah turunkan rahmat bagi semuanya yang gemar berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” imbuh ibu dari dua anak itu.

Dalam penyaluran ini BMH menyapa guru ngaji di TPQ Tagepe, Sirimau Ambon yang dinahkodai Ustadzah Nuriyanti. Dan yang kedua adalah Panti Asuhan di Liang, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *