Salurkan APD untuk Tenaga Medis di Sidoarjo dan Ponorogo

Dalam upaya mendukung tenaga medis yang ada digarda depan menghadapi wabah Covid-19, BMH kembali salurkan APD sebagai wujud dukungan dan kebanggaan atas kerja keras tenaga medis selama ini.

“Pada kesempatan kali ini Penyaluran APD dilaksanakan di RSUD Sidoarjo, RS DKT Sidoarjo, dan RSU Aisyah Ponorogo,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim (21/4).

Ketua Satgas (Satuan tugas) Covid-19 sekaligus Kepala Seksi Penunjang Non Medis RSUD Sidoarjo, Agustin Sulistyowati, Apt. menyampaikan terima kasih kepada Laznas BMH.

Sebagaimana kondisi di lapangan yang keberadaan APD sangat dibutuhkan namun terbatas ketersediaannya, bantuan ini menjadikan pihak rumah sakit sangat berterimakasih.

“Terimakasih atas bantuan APD yang diberikan dari temen-temen BMH, InsyaAllah sangat bermanfaat,” ujarnya.

Senada dengan Agustin Sulistyowati, Kepala Koordinator APD RS DKT Sidoarjo, Vivit Lidia Agustin, Amd. Kep juga menyampaikan terimakasih kepada BMH yang telah mendukung tenaga medis melalui penyaluran APD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan BMH atas kepeduliannya dalam mendukung perjuangan tenaga medis,” ucapnya.

Dengan penyaluran terbaru itu secara regional Jawa Timur BMH telah mengirimkan APD ke 20 rumah sakit rujukan Covid-19.

“Hingga saat ini, Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur telah menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) ke 20 Rumah Sakit rujukan Covid-19 di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur. Hal ini dapat BMH lakukan tidak lain karena kepercayaan rakyat Indonesia yang menjadi donatur dan mitra sinergi yang mendukung program pencegahan Covid-19 melalui BMH Perwakilan Jawa Timur,” pungkasnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *