Salurkan Alquran untuk Santri Tahfidz di Paser

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Timur kembali menyampaikan amanah kebaikan kaum muhsinin bersama donatur dalam program penyaluran Alquran untuk 150 santri penghafal Quran di Kabupaten Paser.

“Alhamdulillah, progrram ini dapat kembali dilangsungkan guna mendukung program pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Alquran. Harapannya, para santri dapat semakin semangat di dalam belajar dan menghafal Alquran,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Timur M. Rofiq (6/10).

Penyerahan dilangsungkan di Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran di Desa Kuaro, Kabupaten Paser dimana seluruh santri masing-masing mendapatkan satu mushaf Alquran.

Para santri tampak bahagia menerima Alquran tersebut. Demiakian pula dengan para pengasuh yang hadir dalam kesempatan penyerahan tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena Alquran yang ada saat ini sudah kusam dan belum disertai terjemahan bahasa Indonesia. Ini wakaf Quran membantu sekali kami dalam memahamkan anak-anak Alquran,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dari para donatur melalui BMH Kaltim. Semoga mendapat balasan terbaik dari Allah subhanahu wa Ta’ala,” ucap Ustadz Jumain menambahkan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *