Salurkan Alquran, Mukena dan Karpet untuk Masjid di Pulau

Laznas BMH terus memperkuat program dakwah dan tarbiyah di masyarakat kepulauan, tepatnya di Pulau Panjang Barat RT 01 RW 05 Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

“Kita melihat antusiasme warga ibadah dan anak-anak belajar Islam tinggi sekali, sayang masjid yang ada dan merupakan andalan masyarakat setempat kerapkali tidak memadai dalam beberapa sisi, seperti kondisi karpet dan juga mukena. Atas dasar itu Laznas BMH menyerahkan bantuan karpet, Alquran dan mukena bagi masyarakat di Pulau Panjang Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz belum lama ini.

Selain penyerahan, Laznas BMH juga diminta oleh warga menghadiri rapat perencanaan pembangunan rumah tahfidz agar konsentrasi anak-anak di dalam memperdalam ilmu agama dan Alquran lebih terkondisikan.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat setempat Haji Rohim panggilan akrabnya menyampaikan rasa terimakasih kepada BMH dan segenap donaturnya.

“Kami mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kami kepada BMH dan donatur yang tak henti-hentinya memperhatikan dakwah dan pendidikan anak-anak di pulau ini. Kalau ibarat kata bukan karena ingin ridha Allah, untuk apalah kalian ini sampai lelah-lelah ke pulau yang kami tinggali ini. Semoga berkah Allah selalu bersama BMH dan semua doantur,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *