Salurkan Air Minum untuk Panti Asuhan An-Nur

Konsumsi air minum, ternyata tidak mudah bagi sebagian saudara kita, seperti anak-anak yang berada di naungan Panti Asuhan An-Nur yang ada di Kampung Dapur 12 RT 03 RW 09 Kelurahan Sei Pelunggut, Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Menyadari hal itu, Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau segera datang dengan membawakan air minum untuk 50 santri yang tinggal di panti tersebut.

“Pada tahap perdana ini, BMH kirimkan 21 galon. Berdasarkan penuturan pihak panti asuhan, selama ini dalam sehari menghabiskan 3 galon. Jadi, bantuan tersebut bisa memenuhi kebutuhan air minum selama satu pekan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (3/11).

Panti Asuhan ini memang berada di tempat yang terbilang tidak mudah mendapatkan sumber air. Sumur yang ada kadang ada kadang tidak ada air.

Oleh karena itu, bantuan air minum dari BMH ini sangat membahagiakan hati anak-anak yang ada di dalam panti asuhan An-Nur.

Marsa mewakili santri Panti Asuhan An-Nur menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Kami dari panti asuhan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu donotur dan kepada BMH, terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah membalas kebaikan semua yang peduli kepada kami di sini,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *