Salurkan 400 Paket Sembako dalam Program Sejuta Ukhuwah

Masyarakat Lombok begitu tegar dalam menghadapi ujian berupa musibah gempa bumi. Dalam kondisi yang serba darurat, mereka tetap sabar dan tak pernah putus asa.

“Semangat itulah yang kami dapati, terlepas dari apa yang luput mereka dapatkan dari janji yang disampaikan, kita patut bersyukur, saudara kita di Lombok sangat tegar menghadapi ini semua,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq belum lama ini.

Dalam kesempatan penuh kebahagiaan, para amil BMH bersemangat hadir memberikan bantuan dari para muzakki dan donatur.

“Alhamdulillah ada 400 paket sembako yang dikemas dalam program Sejuta Ukhuwwah bagi korban gempa bumi, yang kali ini di antaranya kami sampaikan kepada masyarakat Dusun Medas Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat,” imbuh Kholiq.

Salah seorang penerima manfaat, Ibu Zaituni (45 tahun) merasa haru dengan apa yang diterimanya dari muakki dan donatur BMH lantaskan menyampaikan terimakasih dan doa.

“Terimakasih, semoga segala amal kebaikan yang diberikan kepada kami, mendapatkan balasan terbaik dari Allah Ta’ala, dunia dan akhirat. Kami hanya bisa mendoakan, semoga semua yang telah peduli Allah angkat derajat kemuliaannya di dunia dan akhirat,” ucapnya penuh kesungguhan.

“Sampai saat ini BMH terus menerima dan menyalurkan bantuan berupa logistik, bantuan material pembangunan rumah sementara, pembanguanan masjid dan musholla. Jika ada yang ingin membantu saudara kita di Lombok, peluang itu masih sangat terbuka,” pungkas Kholiq.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *