Salurkan 200 Paket Wakaf Alquran

Laznas BMH Perwakilan NTB terus menguatkan program dakwah dan pendidikan dengan menyalurkan program wakaf Alquran kali ini sinergi dengan BPR Syariah Dinar Asri.

“Alhamdulillah, bersama BPR syariah Dinar Asri ini BMH telah menyalurkan program wakaf Alquran ke berbagai lembaga pendidikan, seperti pesantren tahfidz, taman pendidikan Alquran, rumah Quran dan masjid-masjid,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi.

Alquran itu telah sampai kepada penerima manfaat yang terdiri dari Rumah Quran Salsabilla, kemudian Hidayatullah Gria Pakel, Yayasan Tahfidz Al-Yaumi Kekalik , Yayasan Al-Iman di Mataram, dan yayasan Assalam Suete serta beberapa tempat lainnya.

Pimpinan Pesantren As-Salam, Ustadz Mukarram Fadli mengaku sangat bahagia dengan kiriman Alquran dari BMH dan BPR Syariah Dinar Asri.

“Terimakasih kami sampaikan BMH dan BPR Syariah Dinar Asri, karena ini adalah bekal terbaik bagi peserta didik dibanding dengan kado-kado yang lain, karena didalamnya mengandung pedoman hidup apalagi Alquran adalah wahyu ilahi yang barang siapa mengamalkan insya a
Allah mereka selamat dunia dan akhirat,” ucapnya.

Alquran bagi sebagian masyarakat kita sangatlah diperlukan, terutama lembaga pendidikan, masjid, rumah Quran dan para santri penghafal Quran di berbagai pesantren.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *