Salurkan 150 Alquran Hafalan

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan perhatian dan dukungan langsung untuk generasi penerus bangsa di antaranya melalui penyaluran bantuan beruapa Alqruan Hafalan yang sinergi dengan Mitra Zakat Hidayatullah.

“Alhamdulillah hari ini (13/3) BMH bersama Mitra Zakat Hidayatullah salurkan 150 Alquran hafalan kepada sejumlah pesantren tahfidz binaan BMH Sultra yaitu Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Kendari dan Hidayatullah Putri Kendari,” terang Kepala BMH Perwakilan Sultra, Fatahillah.

Program ini dimaksudkan mendorong amanah keumatan dan juga konstitusi untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Alhamdulillah ini adalah satu sinergi yang baik yang semoga dapat mendorong kemajuan bangsa dan negara melalui dukungan langsung untuk kebutuhan belajar para penerus bangsa, yakni para santri yang hari ini total 150 orang dapat menerima bantuan Alquran Hafalan,” imbuh Kordinator Penyaluran Mitra Zakat Hidayatullah Kendari Ustadz Arsyad.

Abdullah dan santri tahfidz lainnya mengaku senang dengan kegiatan penyaluran Alquran Hafalan ini.

“Terimakasih kepada BMH yang mengirimkan Alquran untuk kami. Pas memang Alquran yang kami gunakan selama ini mulai usang. Terimakasih kepada BMH,” ucapnya serentak dengan kawan-kawannya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *