Salurkan 1000 Perlengkapan Shalat

Program dakwah terutama di daerah tidak bisa sebatas taushiyah, tetapi juga kepedulian, berbagi kebaikan. Oleh karena itu BMH Sultra menyalurkan perlengkapan shalat kepada 51 warga binaan BMH yang berprofesi sebagai pemilah barang bekas di bank sampah Wali Songo di Puuwatu Kendari (21/04/2018).

Belum lama juga masih dipekan yang sama BMH menyalurkan kepada muallaf binaan BMH yang berada di Kelurahan Nanga Nanga Kendari.

“BMH tahun ini meluncurkan program 1000 perlengkapan Shalat untuk Muallaf dan binaan. Bantuan perlengkapan alat shalat yang berasal dari donatur BMH ini diperuntukkan kepada muallaf dan binaan BMH, penyebarannya nantinya bukan hanya di Kendari namun disalurkan ke seluruh muallaf dan binaan BMH se-Sultra melalui gerai zakat BMH bersinergi dengan dai tangguh yang berada dipedalaman dan pelosok Sultra,” terang Kadiv Program BMH Sultra, Hamsah.

“Selain di Kendari, saat ini BMH berada di Kolaka, Konawe Selatan dan Baubau,” imbuhnya.

Ibu Mimi kordinator penerima manfaat bantuan perlengkapan shalat menyampaikan terimakasih banyak kepada BMH bukan hanya spiritit yang disupport oleh BMH namun juga material.

“BMH bersama dainya telah membina kami di sini yang masih awam dalam beragama, namun kami juga mendapat bantuan perlengkapan shalat, insya Allah ini akan menambah semangat teman teman dalam menjalankan kewajiban sebagai umat Islam terutama shalat lima waktu,” tuturnya.*/Hefat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *