Salurkan 1.000 Al-Qur’an di Enam Kabupaten

Ramadhan adalah bulan dimana Al-Qur’an diturunkan. Oleh karena itu, Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat menggelar program penyaluran 1000 Mushaf Al-Qur’an di enam kabupaten di Sulawesi Barat.

“Program ini untuk mendekatkan masyarakat dengan Al-Qur’an sekaligus membahagiakan mereka yang membutuhkan Al-Qur’an baru lengkap dengan terjemahannya,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya.

Terlebih bagi masyarakat pedalaman Sulbar, mendapatkan dan memilki Al-Qur’an bukanlah hal yang mudah.

“Bukan hanya rumahl-rumah yang tidak punya Al-Qur’an, masjid-masjid pun sering kita jumpai tak lagi punya Al-Qur’an yang memadai, rata-rata sudah lama dan lusuh, bahkan rusak. Sudah barang tentu tak begitu menarik perhatian untuk dibaca. Melalui program sedekah Qur’an ini BMH Sulbar membagikan Qur’an untuk masyarakat pedalaman,” imbuhnya.

Atas program ini, dai tangguh BMH merasa sangat terbantu dan menyampaikan terimakasih kepada segenap donatur dan muzakki BMH.

“Ini sangat membantu dan Al-Qur’annya sangat bagus sekali, menambah semangat untuk membacanya dan baru kali ini kami dapat Qur’an untuk binaan kami.  Jazakallah khair kepada BMH dan para donatur, insya Allah ini akan menjadi amal jariyah buat semuanya,” ucap dai tangguh BMH Ustadz Ibrahimbertugas di Kabupaten Pasangkayu.*/Jamal

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *