Sahabat Bunda Percayakan Sembako ke Laznas BMH

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi siswa TK-Playgroup-Daycare Sahabat Bunda untuk tetap berbagi.

Memanfaatkan momen Ramadhan, para siswa yang didampingi oleh orang tua mengumpulkan sembako dan donasi untuk berbagi kepada sesama. 

“Kami ingin mengajarkan kepada anak-anak agar tumbuh kepekaan sosialnya, terutama kepada mereka yang kurang beruntung. Menumbuhkan kepeduliaan dan semangat berbagi di bulan penuh berkah ini,” ujar Tri Agung Wicaksono atau biasa disapa  Agung, Pengelola Sahabat Bunda yang berlokasi di Paccerakkang, Biringkanaya, Kota Makassar. 

Selanjutnya paket sembako berisi, teh kotak, syrup, beras, minyak goreng, gula, tepung dan makanan ringan diwakili oleh para guru dan pengajar dari PAUD Sahabat Bunda mereka datang untuk diamanahkan penyalurannya ke Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak (27/04/21). 

Laznas BMH selama ramadan menjalankan beberapa unggulan seperti, Program Dapur Berkah Ramadhan, Bingkisan Lebaran untuk meraka yang Yatim,  Sedekah Jariyah Mushaf Al Qur’an serta program Sumur Bor untuk pesantren dan masjid di pedalaman.

Atas kepercayaan tersebut, Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Kadir menyampaikan apresiasi tinggi dan seruan untuk terus menguatkan kolaborasi.

“Alhamdulillah, terimakasih, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sahabat Bunda. Mari terus kuatkan sinergi dan kolaborasi dalam kebaikan, terutama di bulan Ramadhan, dimana BMH mengajak umat ini untuk hadirkan kebaikan tanpa batas,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *