Resmikan Rumah Qur’an

Pendidikan Al-Qur’an merupakan inti dari inti pendidikan bagi umat Islam. Oleh karena itu, selain mengangkat program Wakaf Qur’an dan Pesantren Tahfidz, Laznas BMH juga menggalakkan program strategis ini dalam bentuk layanan program Rumah Qur’an.

“Alhamdulillah, hari ini BMH dapat membuka Rumah Qur’an Salsabila Hidayatullah. Semoga semakin banyak masyarakat yang dapat terlayani dalam mendapatkan hak-haknya mempelajari dan memahami Al-Qur’an,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi.

Rumah Qur’an ini berada di Dusun Pakel Desa Gunung Sari Lombok Barat. Dalam peresmiannya hadir Sekretaris DPW Hidayatullah NTB, Muhammad Syamsul Bahri.

“Rumah Qur’an ini merupakan program yang dinantikan umat untuk anak-anak mereka bisa membaca dan menghafal Al-Qur’an,” ucapnya.

“Rumah Qur’an ini merupakan wadah masyarakat dapat berivestasi akhirat dengan mendukung anaknya mendalami ilmu agama dan menghafal Al-Qur’an,” imbuhnya.

“Rumah Qur’an ini akan terintegrasi dengan pelatihan menjahit, membuat kue dan life skill lainnya,” kata Hasan Parsi.

Ibu Lilik sebagai salah satu wali warga setempat mengaku bahagia dan akan selalu mensupport program ini.

“Kami senang dan bahagia serta akan selalu mendukung agar putra-putri kami dapat menjadi generasi yang cinta dan hidup dengan nilai-nilai Qur’an,” katanya.*/Abdul Kholiq

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *