Resmikan Rumah Quran di Holtekamp Jayapura

Laznas BMH kembali menguatkan program dakwah dan pendidikan melalui Program Rumah Quran. Kali ini untuk masyarakat Holtekamp Jayapura, Papua.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, telah resmi didirikan Rumah Quran yang akan menjadi pusat pembelajaran masyarakat juga anak-anak di Holtekamp ini. Insha Allah kehadiran Rumah Quran ini akan mendorong tradisi belajar pada anak-anak, khususnya terhadap Alquran,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi belum lama ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, dai tangguh senior, Ustadz Muallimin Amin dan Ustadz Hasanuddin. Dalam sambutannya, Ustadz Mualimin menegaskan melalui Rumah Quran pendidikan rakyat bisa menyentuh sampai pelosok negeri.

“Rumah Quran ini boleh jadi memang sangat sederhana. Tapi inilah konsep pendidikan sekaligus dakwah yang insha Allah bisa menembus seluruh pelosok negeri, hingga ke Jayapura hari ini,” ungkapnya.

Warga dan anak-anak di Holtekamp pun tampak sumringah, karena sejak hari ini mereka bisa berkumpul untuk belajar bersama.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *