Resmikan Masjid dan Tasyakuran Kantor BMH Perwakilan Lampung

Kiprah dakwah dan tarbiyah Laznas BMH terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, kali ini dari keluarga besar Almarhum Awab Said Sungkar.

“Keluarga besar Almarhum Awab Said Sungkar memberikan amanah berupa wakaf kepada BMH berupa dua lantai kantor untuk BMH dan sebuah masjid. Ini adalah amanah yang tidak ringan, insya Allah menjadi pelecut BMH untuk semakin lebih baik dalam program keumatan melalui gerakan dakwah dan tarbiyah,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian (22/8).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu juga dihadiri oleh CEO BMH Marwan Mujahidin.

“Keluarga besar BMH merasa sangat termotivasi dengan amanah ini, insya Allah mendorong kami lebih baik dalam kinerja melyani umat,” ucapnya kala memberikan sambutan.

Dalam acara tersebut juga dilangsungkan penyerahan plakat ucapan terimakasih sekaligus penyerahan bantuan sembako untuk santri penghafal Quran.

Pihak keluarga besar muwakif merasa BMH adalah lembaga yang tepat untuk menerima wakaf ini dengan harapan BMH dapat merawat dan memaksimalkannya bagi gerakan umat sehingga pahala terus mengalir kepada Almarhum Awab Said Sungkar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *