Resmikan Asrama Santri Tahfidz Quran Putri

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau berhasil menggelar kegiatan peresmian Asrama Santri Tahfidz Quran Putri Hidayatullah yang berada di Jl. Brigjen Katamso, Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

“Proses pembangunan telah berlangsung di 2020. Alhamdulillah awal 2021 ini telah bisa diresmikan, sehingga para santri putri yang selama ini tidak tertampung dapat dengan segera belajar dengan baik,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (24/1).

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr. Nashirul Haq, MA yang langsung menandai proses peresmian dengan memotong pita.

Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kebersamaan dan kepedulian semua pihak, terutama para donatur, pengurus pesantren serta para dai dan daiyah di lembaga pendidikan ini.

Para santri putri pun tersenyum bahagia dengan peresmian ini.

“Alhamdulillah akhirnya asrama yang kami impikan jadi dan telah diresmikan. Terimakasih kepada BMH bersama donatur yang membantu program ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi bapak ibu semuanya,” tutur seorang santriwati, bernama Nazwa.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *