Resmikan Asrama Santri Penghafal Quran di Serang

Upaya mencerdaskan kehidupan bangsa terus digulirkan oleh Laznas BMH Perwakilan Banten. Setelah melalui beberapa tahap akhirnya program ini terwujud dalam bentuk persemian pembangunan asrama santri penghafal Alquran.

“Alhamdulillah, pada awal Juli 2020, Laznas BMH Perwakilan Banten berhasil meresmikan bangunan asrama santri, sehingga kini para santri dapat tinggal di tempat yang layak dan sangat memadai untuk mereka semangat dalam ibadah dan belajar,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo.

Asrama santri penghafal Quran itu berdiri di Jalan Waringin Kurung Timur Kilometer 1 RT. 06.RW. 05 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Propinsi Banten.

Bangunan asrama yang baru menjadikan para santri bahagia. Mereka sangat bersyukur akhirnya mereka memiliki tempat yang baik untuk mereka ibadah dan belajar.

Sebelum gedung asrama ini jadi, mereka tinggal di asrama yang lama yang sebenarnya adalahsatu sisi bagian masjid yang sengaja disekat untuk tempat istirahat para santri.

“Alhamdulillah sudah punya asrama baru semoga BMH dan para donatur di barikan rezeki yang lebih lancar dan barokah karena sudah membantu mewujudkan impian kami memiliki asrama yang baik,” ungkap Ikbal, salah seorang santri penuh kebahagiaan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *