Renovasi Rumah Korban Gempa Sulawesi Barat

Kebaikan kaum Muslimin terus mengalir dan membahagiakan sesama yang membutuhkan, kali ini ialah seorang yang cukup sepuh, namanya Lahayong, yang juga terdampak serius dari terjadinya musibah gempa di Sulawesi Barat kala itu.

“Alhamdulillah BMH hari ini bisa realisasikan program renovasi rumah korban gempa bumi Sulbar, untuk Kakek Lahayong (71) yang tinggal di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Mamuju. Dalam beberapa waktu ke depan program ini akan usai dan bisa dimanfaatkan,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya (16/9).

Rumah Lahayong mengalami kerusakan serius, sementara usianya tidak lagi mudah. Dengan demikian BMH hadir untuk berikan bantuan merenovasi rumahnya yang rusak.

Atas hadirnya program ini, Lahayong sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Allah.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan terimakasih sekali bantuan BMH renovasi rumah saya. Ini sangat membantu sekali.

Maklum rumah saya sudah reot sekali, pernah kena banjir dan rusaknya juga cukup serius. Semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Allah Ta’ala,” ungkap pria yang masih aktif membantu dakwah para dai di pinggiran Kota Mamuju itu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *