Ramadhan Salurkan Sembako ke Balun Bersama Babinkantibmas

Sinergi dengan masyarakat yang peduli dengan keberadaan masyarakat dhuafa yang terdampak Covid-19 terus dijalin dan berlangsung. Kali ini tepat sehari sebeum Ramadhan 1441 H, BMH kembali mengunjungi para keluarga dhuafa tepatnya di Kelurahan Balun, Cepu, Jawa Tengah. Kamis (23/4/2020).

”Alhamdulillah, dalam bulan ini sudah dua kali BMH bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Pada sesi ini BMH sinergi dengan Babinkantibmas Kelurahan Balun, Bapak Hendra, Pemilik Brand Beras Pulen Sakinah, Muslimah Berbagi Cepu dan donatur BMH.” terang Koordinator Gerai BMH Cepu, Ari Sadewo.

“Terimakasih atas bantuan dari BMH, semoga kerjasama ini terus terbangun agar masyakakat, khususnya yang terdampak akan merasakan langsung bantuan yang diberikan karena tepat sasaran diantar langsung ke rumah-rumah mereka,” ujar Babinkantibmas Balun, Bapak Hendra yang ikut mendampingi dan menyalurkan kepedulian masyarakat Cepu.

Penyaluran kali ini menyasar masyarakat di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah mereka. Total 50 paket tersalurkan untuk mereka yang membutuhkan.

Warga yang mendapatkan paket sembako merasa bersyukur karena sudah merasakan dampak Covid-19 sejak sebulan lalu. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Sarti.

“Maturnuwun, BMH, ini sangat membantu. Benar-benar bantuan ini tepat sekali disaat kami sedang membutuhkan sembako,” ujarnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *