Ramadhan Memberdayakan

Ramadhan umumnya adalah bulan kasih sayang, penuh kepedulian terhadap sesama. Namun, bagi BMH dan YBM PLN, Ramadhan juga bulan memberdayakan.

Itulah yang dilakukan pada Ramadhan 1440 H, dimana BMH-YBM PLN UP 3 Malang sinergi dalam Program Pemberdayaan yang menyasar kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, belum lama ini, YBM PLN UP 3 Malang dan YBM PLN Pasuruan bersama BMH berdayakan keluarga dhuafa melalui gerobak berkah. Harapannya ada semangat dan motivasi lebih para pejuang kemandirian ini dalam ikhtiarnya mendapatkan karunia-Nya,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim.

Melalui program ini diharapkan para penerima manfaat semakin terpacu untuk memproduktifkan sumber daya insani dari keluarga dhuafa.

“Agar mereka lebih sejahtera dan mandiri,” imbuh Muslim.

Dalam kesempatan penuh keakraban tersebut, sebanyak 14 gerobak berkah disalurkan untuk keluarga dhuafa terpilih di 2 kota, yakni kepada 9 kepala keluarga di Pasuruan dan 5 kepala keluarga di Malang (15/5).

Ketua YBM PLN UP3 Malang, M Eryan Saputra beserta Manager PT.PLN Persero UP3 Malang M. Amri dan Manager Operasional BMH gerai Malang Sony Abdul Karim menyerahkan secara simbolis bantuan gerobak tersebut kepada penerima manfaat di masjid kantor PLN UP3 Malang.*/Mustofa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *