Ramadhan, Bagi Paket Sembako Keluarga Terdampak Covid-19 di Depok & Bogor

Kondisi wabah Covid-19 yang kian harus disikapi secara disiplin dan totalitas, menjadikan masyarakat bawah alias rentan ekonomi menjadi sangat terdampak. Akibatnya mereka was-was dalam keseharian perihal ketersediaan makanan keluarga.

Menyadari hal itu, Laznas BMH di awal Ramadhan kian gencar mengirimkan bantuan ketahanan pangan berupa paket sembako untuk keluarga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini (25/4) Baitul Maal Hidayatullah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para janda yang berada di RW 09 Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Kemudian juga kepada masyarakat yang berada di Kampung Sawah Mukti Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Bogor, serta warga terdampak di Kelurahan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor,” terang Ketua Satgas Covid-19 BMH, Dhiyauddin.

Bantuan ini sangat membahagiakan para warga. “Terima kasih banyak kepada para donatur Baitul Maal Hidayatullah yang telah menyisihkan dananya untuk membantu saya, tetangga dan para masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini. Saya dan semua di sini sangat bersyukur. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kesehatan kelancaran kepada para donatur sekalian dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga keadaan kembali normal,” ungkap Ibu lilis salah seorang penerima manfaat di Sawangan Lama Depok.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *