Qurban Tanpa Batas Sediakan Masakan Selera Nusantara

Qurban Tanpa Batas BMH didukung oleh Chef Haryo, sosok profesional yang fenomenal dan kini sangat mencintai gerakan dakwah dan pendidikan.

“Saya senang ketemu BMH. Ini pasti rencana Allah, semoga melalui program Qurban Tanpa Batas, masyarakat bisa lebih bahagia karena akan menerima daging qurban siap santap,” ujarnya kala sesi silaturrahim dan Bincang Mulia BMH TV di Tanamo Kopi, Bintaro (17/6).

Chef mengaku bahagia dapat menyumbangkan skill memasaknya menjadi bagian dari program membahagiakan masyarakat pedalaman dan santri penghafal Quran.

Dalam silaturrahim itu juga dilangsungkan demo masak BMH bersama Chef Haryo.

“Alhamdulillah ada dua jenis masakan langsung yang dilakukan, yaitu gule dan kambing bakar Maroko. Begitu usai, semua mencicipi dan luar biasa nikmat masakan Chef Haryo,” ujar Koordinator Program Demo Masak BMH, Melky Satria.

“Langkah ini merupakan sampel bahwa sahabat yang berqurban di BMH pada beberapa titik yang ditetapkan akan ada layanan berupa penyajian daging qurban dalam bentuk olahan, sehingga masyarakat yang kesulitan secara ekonomi karena pandemi, juga yang tidak bisa memasak dengan baik untuk wilayah pedalaman, dapat merasakan lezatnya daging qurban sesuai dengan khas masakan masyarakat setempat,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *