Qurban Masuk Desa Merata di 45 Titik se Kalimantan Timur

Qurban Masuk Desa di Kalimantan Timur berhasil menjangkau masyarakat di 45 titi yang tersebar mulai dari Balikpapan hingga pedalaman Kutai Kartanegara dan desa-desa di Bontang dan Berau.

“Alhamdulillah telah tersalurkan hewan qurban sebanyak 97 ekor sapi dan 138 kambing, yang Alhamdulillah bisa merata di 45 titik penyaluran se Kalimantan Timur dengan total penerima manfaat sebanyak 10.380 jiwa,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Timur, Muhammad Mundzir.

Tokoh masyarakat di Desa Argosari Samboja Kutai Kartanegara, Ustadz Abdul Aksan menyampaikan terimakasih atas Qurban Masuk Desa BMH.

“Alhamdulillah, kami mewakili warga Desa Argosari mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada BMH atas Qurban Masuk Desa di desa kami,” tuturnya.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh masyarakat pedalaman di Kutai Kartanegara, desa pinggiran di Bontang, dan desa terpencil di Berau.

“Tentu saja ini berkat kerjasama yang solid antara BMH, donatur, mudhohhi, dan para dai tangguh BMH di seluruh Kalimantan Timur. Semoga apa yang telah kita berikan melalui Qurban Masuk Desa menjadi amal sholeh dan kebaikan bagi kita semua,” pungkas Mundzir.*/Rivai

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *