Qurban di Papua Bahagiakan Warga dan Anak Yatim-Dhuafa

Laznas BMH Perwakilan Papua menggelar pemotongan hewan qurban sekaligus pendistribusian di beberapa tempat, seperti Jayapura, Nabire, Keerom, Sarmi, Merauke dan Boven Digul.

“Alhamdulillah pada tahun ini, BMH dapat menyelenggarakan dan mendistribusikan daging hewan qurban di beberapa tempat secara serentak, dengan sasaran penerima manfaat masyarakat tidak mampu, anak yatim piatu dan dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Syahriadi (13/8).

Keberadaan daging qurban merupakan satu hal yang dinanti oleh mayoritas warga, mengingat konsumsi daging bagi mereka adalah hal yang langka.

“Warga sangat antusias dan bersemangat membantu penyiapan hingga pendistribusian hewan qurban. Hal ini karena mereka benar-benar menginginkan dapat mengkonsumsi daging di Hari Raya Idul Adha ini,” imbuh Syahriadi.

Program ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama BMH dengan kitabisa.com.

“Terimakasih BMH dan kitabisa.com, telah menyalurkan hewan qurban di tempat kami, semoga Allah terima ibadah qurbannya. Alhamdulillah, baik warga maupun para santri menerima dengan penuh kebahagiaan dan kebanggaan,” ungkap dai tangguh BMH di Boven Digul, Ahmad Zainal.*/Ian

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *