Qurban di Langkat Sumut, Bahagiakan Para Dhuafa dan Janda

Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara bekerjasama dengan dai tangguh setempat, Ustadz Muhammad Faris menggelar pemotongan hewan kurban di Pondok Pesantren Hidayatullah Langkat.

“Alhamdulillah amanah dari BMH ada tiga ekor kambing dan satu ekor sapi. Semua telah ditunaikan dengan baik dan telah didistribusikan kepada masyarakat di sekeliling pesantren,” terang dai tangguh BMH di Langkat, Ustadz Muhammad Faris (31/7).

Masyarakat sekitar pesantren yang beralamat di Jl. Medan-Banda Aceh Km.100 Kp. Lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara mengaku bersyukur dan sangat berbahagia.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH yang telah memberikan daging kurban untuk saya dan keluarga serta tetangga-tetangga semua di sini. Semoga berkah, panjang umur, dan tetap rajin sedekah,” ungkap seorang penerima manfaat yang akrab dengan para santri dan biasa disapa Ibu Gorengan.

Para penerima manfaat daging kurban diprioritaskan kepada mereka yang membutuhkan, seperti para janda, masyarakat dhuafa dan tentu saja para santri di Pesantren Hidayatullah Langkat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *