QBN di NTT Jangkau Enam Kabupaten

Qurban Berkah Nusantara Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan NTT menyalurkan hewan qurban ke beberapa titik pedalaman NTT yang tersebar di enam kabupaten.

“Alhamdulillah, tahun ini kami menyalurkan hewan qurban ke enam kabupaten di NTT seperti, Kupang,Kabupaten TTS, Flores Timur, Ngada, kemudian Manggarai Timur dan Manggarai Barat,” terang Kepala Perwakilan BMH NTT, Hasbullah.

“Salah satu penyaluran hewan qurban yang kami antarkan adalah Desa Sambinasi, Kecamatan Ruing, Kabupaten Ngada. Di tempat yang dihuni kurang lebih 300 kk itu semua bersyukur dan berbahagia,” imbuh Hasbullah.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BMH yang sudah 3 tahun berturut-turut mengantarkan hewan qurban kepada warga binaan kami, dan itu hanya dilakukan oleh BMH sebagai lembaga zakat satu-satunya yang meyalurkan qurban ke desa kami,” ungkap Ustadz Nasir, dai tagguh BMH.

“Harapan kami sebagai lembaga keummatan BMH dapat terus berupaya memberikan pelayanan dan pembinaan terhadap muslim pedalamana agar apa yang dirasakan oleh masyarakat kota, mereka pun juga bisa merasakannya, seperti halnya mencicipi daging qurban,” pungkas Ustadz Nasir.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *