PTPN III Persero Support Penuh Khitan Berkah BMH di Medan

Program Khitan Berkah Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Medan ke-428 pada 1 Juli 2018 mendapat dukungan penuh dari PTPN III Persero.

“Sebagai BUMN keberadaan kita memang harus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, khusunya para yatim dan dhuafa. Dan, kami sangat berterima kasih sekali kepada BMH yang telah memudahkan kami untuk mewujudkan hal itu melalui program Khitan Berkah ini,” terang Kasubbag Perencanaan dan Pembinaan Bagian PKBL PTPN III (Persero), Ibnu Faisal Nasution.

“Dan, insyaa Allah program semacam ini akan kita lanjutkan terus,” sambungnya.

Support penuh PTPN III Persero tersebut telah menjadikan 200 anak yatim dan dhuafa merasakan kebahagiaan dan kesyukuran yang terpancar dari wajah masing-masing peserta dan keluarga.

Terlebih, masing-masing peserta Khitan Berkah ini mendapatkan bingkisan pendidikan dari PTPN III Persero berupa tas sekolah, alat tulis, baju sholat, sarung, songkok, dan uang saku.

“Beribu rasa syukur kepada Allah karena kami diberi kemudahan untuk berbagi kebaikan ini kepada para yatim dan dhuafa. Semua ini bisa terlaksana berkat dukungan penuh dari para mitra, terutama PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang sudah mensupport penuh pembiayaan program ini,” jelas Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara Roni, S.Sos.I.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak The Clinic Beautylosophy yang telah mengirimkan tenaga medisnya untuk mensukseskan prosesi Khitan Berkah dengan baik dan lancar,” pungkasnya.*/Irvan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *