PT. Parama Dukung Program Sehat Peduli Gizi

Program Sehat Peduli Gizi Laznas BMH yang digelar pada Hari Gizi Nasional (25/1) mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali PT. Parama Global Inspira, perusahaan logistik yang didirikan oleh PT. Paragon yang fokus menangani distribusi produk, Sabtu (25/1).

Even yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahmah Kelurahan Semampir, Kota Kediri itu diikuti sangat antusias oleh warga penerima manfaat. Hingga penghujung sesi, acara berjalan dengan lancar.

Salah seorang penerima manfaat dan tokoh agama setempat Sugiharto menuturkan rasa terimakasih atas helatan ini.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh BMH, mewakili warga semoga kepedulian BMH dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya.

Even Sehat Peduli Gizi ini dilakukan sebagai wujud perhatian untuk menyiapkan generasi sehat, kuat dan unggul sekaligus memberikan pemahaman tentang pola hidup sehat.

Gelaran Sehat Peduli Gizi tersebut diawali dengan Layanan Cek Kesehatan Gratis oleh tim penyuluh kesehatan Institus Ilmu Kesehatan Surya Mitra Husada (IIK STRADA) Kediri dan dilanjutkan Penyerahan Paket Sehat Gizi kepada sejumlah penerima manfaat.

Wiwik Indriani, Human Capital Officer DC PT. Parama Kediri menyampaikan terimakasih kepada BMH atas sinergi yang dibangun.

“Terimakasih atas sinergi programnya, semoga bermanfaat kepada para penerima manfaat dan semakin sadar pentingnya hidup sehat,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinaotr Gerai BMH Kediri Misbahul Munir menyampaikan terimakasih kepada para mitra sinergi.

“Semoga masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan mengatur pola hidup sehatnya, dan terakhir kami haturkan terimakasih kepada para Mitra sinergi yang telah mendukung Program ini. Insya Allah sinergi ini penting diperkuat dan dijalankan secara berkesinambungan,” katanya.*/Herim

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *