Progres Pembangunan Masjid Al-Hidayah di Waytuba

Kebaikan kaum Muslimin melalui dana zakat, infaq dan sedekah terus alirkan kebermanfaatan berupa pembangunan masjid di Waytuba, Waykanan, Lampung.

“Alhamdulillah, kepercayaan umat dorong pembangunan masjid Al-Hidayah di Waytuba, Waykanan ini berjalan dengan baik, sekalipun masih butuh pendanaan untuk dapat benar-benar rampung dan tuntas,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian (29/9).

Masjid ini berada di area Pesantren Hidayatullah Waytuba dan tidak jauh dari perbatasan Lampung dengan Sumatera Selatan.

“Perkembangan saat ini akan dilakukan pengecoran teras masjid, tapi saat ini agak tertunda dikarenakan masih membutuhkan kayu penyangga untuk pengecoran,” imbuh Nova.

Meski demikian aktifitas dalam pemakmutan masjid terus berjalan yaitu sholat berjamaah, TPA dan kajian rutin yg terus diselenggarakan.
.
Pengasuh pesantren yang juga penanggungjawab pembangunan, Ustadz Rusdi menyampaikan rasa terimakasih atas support BMH dalam merampungkan masjid ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada BMH yang tetap antusias mengawal pembangunan masjid ini. Juga para masyarakat dan donatur BMH yang sangat luar biasa kepeduliannya kepada program keummatan. Mudah-mudahan Allah SWT terus memberikan kemudahan dalam pembangunan masjid ini,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *