Program 1000 Ton Beras Bahagiakan Guru Ngaji dan Keluarga Dhuafa

Laznas BMH Perwakilan Jawa tengah Gerai Demak terus menyambut datangnya Ramadhan dengan beragam amanah kebaikan yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, di antaranya guru ngaji dan keluarga dhuafa.

“Alhamdulillah pada hari ini, BMH Gerai Demak dapat menyapa masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan bantuan dari implementasi Program 1000 Ton Beras untuk Guru Ngaji dan Keluarga Dhuafa. Pada kesempatan ini penyaluran dilangsungkan untuk guru ngaji di TPQ yang berpusat di Mushola Raudhatul Muttaqin sekaligus masyarakat sekitarnya,” terang Koordinator BMH Gerai Demak, Aqiful Khoir.

Pihak TPQ Raudhatul Muttaqin dalam hal ini Ustadz Ahmad Sholikhan (50) mengaku bahagia dengan kepeddulian BMH ini.

“Terimakasih sekali, saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena BMH memberikan kepedulian sangat luar biaa. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya, sehingga banyak saudara kita yang membutuhkan dapat dibantu,” ucapnya.

Demikian pula disampaikan oleh masyarakat, dalam hal ini adalah seorang nenek yang akrab disapa Mbah Yatmi, seorang penjual getuk keliling di bilangan Kadilangu, Demak.

“Terimakasih BMH dan para donatur yang membantu kami. Semoga Allah berikan kesehatan dan keberkahan,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *